News

Diduga Sakit – Pria Paruh Baya di Kubu Raya Ditemukan Tewas di Rumahnya

POLRES KUBU RAYA, Polda Kalbar – Sesosok mayat pria paruh baya di temukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya di salah satu Komplek Perumahan Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Polda Kalbar, Rabu (6/9/23).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan mayat korban pertama kali di temukan anaknya dan kemudian diinformasikan kepada pihak kepolisian Sektor Sungai Raya sekira pukul pukul 11.30 Wib, kemudian Kapolsek Sungai Raya AKP Setyo bersama Tim Inafis Polres Kubu Raya melakukan olah TKP.

” Mayat tersebut di ketahui berinisial AH (56) warga Desa Rasau Jaya III Kecamatan Rasau Jaya, saat ditemukan anaknya kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, namun saat melakukan olah TKP di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, selanjutnya korban yang di dampingi anaknya dievakuasi ke Puskesmas Sungai Durian guna melakukan Visum Et Repertum luar,” terang ade saat dikonfirmasi.

” Hasil visum luar dari Puskesmas Sungai Durian, tubuh korban tidak di temukan tindakan kekerasan, namun hasil informasi dari anak perempuan korban berinisial RT (19) korban mengidap sakit Maag akut dan Asam Lambung Kronis, kemudian dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi dan mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga guna prosesi pemakaman,” ujar Ade.

” Kronologi awal yang kami dapatkan dari informasi anak korban, bahwa pada hari selasa tanggal 5 September 2023 sekira pukul 17.30 Wib RT pergi ke rumah saudaranya yang terletak di kuala dua dan pulang kerumah lagi pada Rabu tanggal 6 September 2023 sekira pukul 10.00 Wib, namun pada saat mengetuk pintu rumah dan memanggil korban tidak ada jawaban, kata Ade.

” Kemudian anak korban meminta tolong kepada tukang yang saat itu sedang bekerja di salah satu rumah di kompleknya tinggal. Tidak Lama kemudian salah satu tukang memberitahukan anak korban bahwa ia melihat dari jendela kamar, orang tua korban terbaring di kamar,” ujar Ade.

” Selanjutnya anak korban meminta tukang tersebut membuka pintu depan rumahnya yang terkunci dari dalam. Setelah pintu tersebut terbuka anak korban langsung menghampiri korban dan mengecek kondisi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Kemudian Ade mengatakan posisi korban dalam keadaan telungkup tanpa baju dan hanya menggunakan sarung di kamar. Dari hasil olah TKP ditemukan beberapa obat di dalam kamar, diduga obat tersebut adalah obat maag dan Asam lambung. (Cs Pangandaran) Polda Kalbar

Polres Kubu Raya, Polres Melawi, Polres Kapuas hulu,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon matikan adblok terlebih dahulu.....